Anggaran Harga Untuk Boiler Hot Water


Boiler Hot Water

Anggaran Harga Untuk Boiler Hot Water_ Dibawah ini adalah contoh anggaran harga dan biaya untuk pemakaian boiler hot water, dimana dengan pemakaian boiler tersebut mampu untuk melayani sampai 2 unit KD yang masing-masing KD bisa berkapasitas 40 m3 – 75 m3. Untuk harga boiler system hot water saat ini masih relative murah harganya dengan kondisi baru lengkap dengan sertifikat dan buku merah.

Berikut contoh anggaran harga pemakaian boiler hot water dan instalasi kiln dry untuk 2 unit Kiln Dry ( KD ) dengan ruangan box container kapasitas 40 m3 yang pernah kami kerjakan :
1.
Boiler Hotwater Kapasitas 40m3 mencakup :

a.
Chimnay


b.
Pump Sirkulasi


c.
Penampung Air Kapasitas 1000 L


d.
Line Piping


e.
Panel Control System

2.
Perlengkapan Kiln Dry mencakup :


a.
2 set heating ukuran ¾ inchi


b.
4 unit fan motor 1,5 kw


c.
2 set exsause dumper


d.
Rookwool


e.
Plat galfalum pelapis dinding kontainer

3.
Panel Control dan Temp Control

Total Anggaran yang dibutuhkan sekitar Rp. 120.000.000,00

Catatan
* harga boiler diatas adalah harga kondisi baru ( harga sewaktu-waktu dapat berubah )
* harga diluar box kontainer, ppn dan pph

Perusahaan kami cukup flexible dan profesional dalam  pengadaan boiler dan pemasangan instalasi kiln dry. Kami siap untuk bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan atau personal yang membutuhkan kiln dry di seluruh Indonesia. Kami siap memberikan yang terbaik untuk kebutuhan kiln dry anda.

“ Untuk informasi, konsultasi perencanaan, pemesanan, pembuatan, modifikasi, dan perbaikan, silahkan email ke cvdutarimba@gmail.com “.

No comments:

Post a Comment

Duta Rimba tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang tidak ada hubungannya dengan CV. Duta Rimba yang sah dan legal. Terima Kasih