Anggaran Biaya Dengan Boiler Therma Oil



Boiler Therma Oil

Anggaran Biaya Dengan Boiler Therma Oil_ Dalam merencanakan anggaran biaya untuk pengadaan boiler untuk instalasi kiln dry, anda harus menghitung kebutuhan dan target yang akan dibutuhkan. Dibawah ini adalah contoh anggaran pemakaian boiler therma oil kapasitas 1,25 jt kcl, dimana dengan pemakaian boiler tersebut mampu untuk melayani sampai 6 unit KD yang masing-masing KD bisa berkapasitas 40 m3 – 150 m3. Untuk harga boiler system therma oil saat ini masih relative mahal harganya dengan kondisi baru lengkap dengan sertifikat dan buku merah.
 
Berikut contoh harga perencanaan pengadaan boiler therma oil dan instalasi kiln dry untuk 4 unit Kiln Dry ( KD ) ruangan box container kapasitas 40 m3 yang pernah kami kerjakan :
1.
Boiler Therma Oil kaps 1,25 jt kcl harga Rp. 1.000.000.000,00* mencakup

a.
Tungku pembakaran


b.
Motor Pump Oil


c.
Blower ID Fan


d.
Chimnay


e.
Panel Control System

2.
KD ( Kiln Dry ) 4 buah kapasitas 40 m3 harga Rp. 300.000.000,00 mencakup

a.
Ruang KD eks countainer 40 feet


b.
Motor Fan 7 Hp bolak balik


c.
System auto spray air


d.
Exhouse Fan


e.
Heating dan Piping


f.
Panel Control System

3.
Biaya pemasangan/instalasi, counsumable dan transportasi      ( tidak termasuk sewa alat berat crane atau forklif ) harga Rp. 75.000.000,00
Total Anggaran yang dibutuhkan sekitar Rp. 1.375.000.000,00

Catatan
* harga boiler diatas adalah harga kondisi baru dengan dokumen lengkap sertifikat dan buku merah ( harga sewaktu-waktu dapat berubah )
* baca juga harga perencanaan pengadaan boiler hot water dan instalasi kiln dry yang murah dari kami ( baca disini )

Perusahaan kami cukup flexible dan profesional dalam  pengadaan boiler dan pemasangan instalasi kiln dry. Kami siap untuk bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan atau personal yang membutuhkan kiln dry di seluruh Indonesia. Kami siap memberikan yang terbaik untuk kebutuhan kiln dry anda.

“ Untuk informasi, konsultasi perencanaan, pemesanan, pembuatan, modifikasi, dan perbaikan, silahkan email ke cvdutarimba@gmail.com “.

No comments:

Post a Comment

Duta Rimba tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang tidak ada hubungannya dengan CV. Duta Rimba yang sah dan legal. Terima Kasih