Pemasangan Mesin Pengering Kayu Kiln Dry Banjarnegara




Kiln Dry adalah sebuah ruangan dengan pemanas untuk meninggikan suhu ruangan yang berguna untuk mengeringkan bahan baku ( kayu / non kayu ). Hal ini dimaksudkan agar setelah menjadi sebuah produk tidak lagi mengalami penyusutan. Penyusutan komponen tentunya akan mengakibatkan rusaknya produk itu sendiri. Berbicara masalah kiln dry tentu tidak akan lepas dari boiler yang digunakan.

Dewasa ini pengeringan kayu merupakan salah satu syarat wajib yang dilakukan dalam pembuatan produk industri yang berbahan baku kayu. Banyak klaim oleh buyer terhadap barang yang diterima di negara tujuan berakibat fatal bagi exportir salah satunya karena tidak memperhatikan keseimbangan kadar air (EMC). Di daerah Cilongok Ajibarang Purwokerto Wangon Lumbir Majenang Cilacap Bumiayu Gombong Purworejo Kebumen Wonosobo Temanggung Banjarnegara Klaten Tegal Brebes Kuningan Jepara Pemalang Salatiga Kudus Semarang Solo Banyumas sekarang tumbuh menjamur industri pengolahan kayu. Mulai dari pengolahan kayu mahoni, kayu pinus, kayu akasia mangium, kayu karet, kayu albasia atau kayu sengon, kayu jati,kayu sonokeling, kayu mindi dan lain –lain.

Oleh karena itu perlu upaya dan keseriusan yang teliti dan hati-hati untuk mengatasi masalah tersebut. Solusi yang kami tawarkan adalah “pemilihan mesin kiln dry yang tepat, durability dan berkualitas”. Langkah anda akan sangat tepat jika pembuatan mesin kiln dry dipercayakan pada kami.

Disini kami menyediakan layanan jasa tekhnik untuk :
1.
Informasi
2.
Konsultasi Perencanaan
3.
Pemesanan
4.
Pembuatan ( klik disini )
5.
Modifikasi
6.
Perbaikan


Sebagai bahan referensi, kami sampaikan beberapa hal dasar yang perlu anda ketahui :
1.
Bangunan Kiln Dry ( klik disini )
Ada beberapa pilihan yaitu :

a.    Memakai box kontainer ukuran 20 atau 40 feet

b.    Memakai tembok beton/masonry kapasitas 25m3, 50m3, 75m3, 100m3 dan 150m3

c.    Memakai box besi bongkar pasang
2.
Type kiln dry ( konvensional, dehumidifier, vacuum dryer )
3.
Boiler ( klik disini )
4.
Panel listrik 1 pass, 2 pass, 3 pass ( klik disini )
5.
Bahan bakar ( minyak solar, gas, limbah kayu, batu bara, cangkang sawit, sekam padi )
6.
Media ( hot water, steam, thermal oil )


Perusahaan kami cukup flexible dan profesional untuk bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan atau personal yang membutuhkan mesin kiln dry di seluruh Indonesia. Kami siap memberikan yang terbaik untuk kebutuhan kiln dry anda.

“ Untuk informasi, konsultasi perencanaan, pemesanan, pembuatan, modifikasi, dan perbaikan, silahkan email ke cvdutarimba@gmail.com “.

No comments:

Post a Comment

Duta Rimba tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang tidak ada hubungannya dengan CV. Duta Rimba yang sah dan legal. Terima Kasih