Harga Boiler Therma Oil 1,25 jt kcl dan Instalasi Kiln Dry



Harga Boiler Therma Oil dan Instalasi Kiln Dry_ Boiler/Steam Generator/Ketel Uap/ adalah suatu bejana tertutup yang terbuat dari baja dan digunakan untuk menghasilkan uap. Atau  unit pesawat yang dapat dipakai untuk merubah energi panas dari bahan bakar tertentu kepada air melalui bagian pendidih sehingga terbentuk uap. Pada jaman modern ini penggunaan boiler sudah banyak digunakan pada perusahaan makanan, minuman, minyak, pertambangan dan industri kayu.

Kami sebagai duta tehnik pabrikasi dan pemasangan boiler, menawarkan harga pengadaan dan pemasangan instalasi boiler kepada anda para pengusaha kayu dan non kayu di Cilongok, Ajibarang, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen, Purworejo, Gombong, Kroya, Magelang, Jepara, Semarang, Kediri, Salatiga, Solo, Jakarta, Tangerang dan sekitarnya di seluruh Indonesia. Kami menyadari di jaman modern ini, setiap perusahaan dituntut untuk menghasilkan produksi dengan kualitas terbaik.

Kami adalah spesialis instalasi boiler, instalasi dan isolasi hoist serta panel control dan system. Tenaga ahli kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk membantu kelancaran usaha anda. Berikut Harga Boiler Therma Oil kapasitas 1,25 jt kcl beserta Jasa Instalasi Kiln Dry yang kami ketahui :

No
Jenis
Harga
1.
Boiler Therma Oil kaps 1,25 jt kcl, mencakup :
Rp. 1.000.000.000

a.
Tungku pembakaran


b.
Motor Pump Oil


c.
Blower ID Fan


d.
Chimnay


e.
Panel Control System

2.
KD ( Kiln Dry ) 4 buah kapasitas 40 m3 , mencakup :
Rp.    350.000.000

a.
Ruang KD eks countainer 40 feet


b.
Motor Fan 7 Hp bolak balik


c.
System auto spray air


d.
Exhouse Fan


e.
Heating dan Piping


f.
Panel Control System

3.
Biaya pemasangan/instalasi, counsumable dan transportasi      ( tidak termasuk sewa alat berat crane atau forklif )
Rp.      75.000.000
Total
Rp. 1.425.000.000

Perusahaan kami cukup flexible dan profesional dalam pembuatan dan pemasangan instalasi boiler. Kami siap untuk bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan atau personal yang membutuhkan boiler di seluruh Indonesia. Kami siap memberikan yag terbaik untuk kebutuhan boiler anda.

Demikian pemberitahuan dari kami, untuk informasi, konsultasi perencanaan, pembuatan, modifikasi dan perbaikan silahkan e-mail ke cvdutarimba@gmail.com.
 

No comments:

Post a Comment

Duta Rimba tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang tidak ada hubungannya dengan CV. Duta Rimba yang sah dan legal. Terima Kasih