Profil Perusahaan





CV DUTA RIMBA SAWMILL AND WOOD PROCESSING adalah sebuah industri penggergajian dan pengolahan kayu yang  berlokasi di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2004 dan saat ini memiliki 45 karyawan yang bekerja  dengan jam kerja 07.30 – 16.30.
 CV DUTA RIMBA SAWMILL AND WOOD PROCESSING memproduksi segala jenis kayu seperti kayu Sonokeling (Indian Rosewood/Bombay Blackwood/Java Palisander), Mahoni (Mahogany), Pinus (Pinus Merkussi), Akasia Mangium (Accacia Mangium), Sengon Laut (Paraserianthes Falcataria), Nangka, Johar, Mangga, Sengon Tekik, Trembesi, Waru, Duren dengan produksi 1.200.000 ton per tahun.

DESKRIPSI PROSES
CV DUTA RIMBA SAWMILL AND WOOD PROCESSING  mengubah bahan baku log atau gelondong menjadi bahan mentah menurut pesanan dan spek yang dipesan atau yang biasa disebut dengan sawntimber. Urutan proses pembuatannya adalah persiapan bahan baku, pembelahan log/gelondong, pengemasan dalam gudang dan pengiriman sawntimber.
CV DUTA RIMBA SAWMILL AND WOOD PROCESSING  dalam persiapan bahan baku biasanya mengambil dari tengkulak/petani maupun hubungan langsung dengan PERUM PERHUTANI BANYUMAS. Pembelahan log/gelondong dengan Bandsaw type 36 merk Pandan dengan diesel/mesin penggerak Kubota 24 pk dan lori/kereta kayu. Sementara dalam pengemasan di gudang di prioritaskan melihat ukuran yang sesuai dengan ditata rapi. Sedangkan untuk pengiriman dengan menggunakan Fuso/Tronton.





Home :
CV DUTA RIMBA SAWMILL AND WOOD PROCESSING
Alamat                        : Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia
e-mail                         : cvdutarimba@gmail.com

6 comments:

  1. maaf mohon informasi limbah serbuk kayu biasa dibuang kemana aja

    ReplyDelete
  2. Kirim penawaran Bandsaw type 36 email ismail71rappang@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Kirim penawaran Bandsaw type 36 email ismail71rappang@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Siap Support Obat Pengawet Kayu :
    1. CISLIN 25 EC, merupakan Anti Kutu Bubuk dan Anti Kumbang Bubuk
    2. FUNGICIDE 100 EC, merupakan Anti Jamur dan Anti Blue Stain
    3. MAXI WHITE, merupakan Bleaching dan Pemutih Kayu

    Informasi dan Pemesanan :
    CV. Duta Niaga Chemindo
    Up. Bp. Muslim
    Hp./ WA : 081 331 250 404

    ReplyDelete
  5. Limbah serbuk kayunya bisa saya beli pak

    ReplyDelete
  6. Saya siap tampung limbah serbuk kayunya.hub saya sugeng
    082124919924

    ReplyDelete

Duta Rimba tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang tidak ada hubungannya dengan CV. Duta Rimba yang sah dan legal. Terima Kasih